Sabtu, 29 Juli 2017

"Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan", Pemkab Brebes Bersinergi dengan Polisi dan Club Motor

Jalanan merupakan salah satu mesin pembunuh yang masih menjadi momok bagi para pengendara di jalan raya, perlu adanya kesadaran bersama antara pengguna jalan, pengatur lalu lintas, dan pembuat kebijakan yakni pemerintah.
Pemerintah Kabupaten Brebes pada tanggal 30 Juli 2017, mengadakan acara "Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan Tahun 2017-2018" yang diselenggarakan di Alun Alun Brebes, dengan merangkul berbagai elemen masyarakat, seperti Polisi Lalu Lintas, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Pekerjaan Umum, siswa-siswi sekolah, RS Bakti Asih, serta para pecinta otomotif seperti dari Byonic Brebes, VRCI Brebes, YVCI Brebes, KNC Brebes, Vespa Brebes, HSFCI Brebes, R15 Brebes, Komunitas Ontel, dan masih banyak lagi.
Acara ini memiliki tujuan untuk memberi rasa kebersamaan dan satu visi dan misi dalam mengutamakan bagaimana pentingnya keselamatan untuk kemanusiaan, dan pentingnya juga menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.
Dimeriahkan pula dengan adanya hiburan berupa live dangdut, atraksi penyelamatan kecelakaan, free style, dan pemberian berupa kursi roda dan alat bantu bagi para undangan disabilitas.
Besar harapan dengan adanya acara seperti ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat guna lebih peduli untuk keselamatan kemanusiaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar